Strategi pembuatan website yang efektif:


  • Loading halaman yang cepat
    Ukuran halaman depan web site Anda harus kurang dari 100 Kb agar pengunjung bisa mengakses website Anda kurang dari 10 detik.

  • Struktur web site yang tepat dan tanpa memakai frame
    Maksudnya struktur yang tepat adalah semua link internal Anda sudah di-link dengan benar ke setiap halaman web site Anda. Anda harus mendesain website Anda tanpa memakai frame, karena frame cenderung menyembunyikan informasi yang penting dari robot mesin pencari yang datang dan mencari informasi di dalam web site Anda.

  • Konten yang bermutu
    Pengunjung akan tertarik untuk selalu mengunjungi website Anda apabila mereka menemukan konten yang mempunyai nilai tinggi. Anda bisa menyewa penulis lepas (ghostwriters) untuk menuliskan konten yang bermutu dan orisinal dalam waktu yang singkat.

  • Temukan keyword yang tepat
    Pengunjung menemukan Anda melalui keyword yang mereka ketik melalui mesin pencari. Jadi menentukan keyword yang tepat sangat penting sekali. Biasanya, Anda bisa menempatkan keyword Anda di bagian title meta tags. Kami menyarankan Anda untuk mencari seseorang yang mengerti kode HTML untuk membantu Anda.

  • Pelajari web site orang lain
    Salah satu cari yang paling efektif dalam membangun sebuah web site adalah mempelajari web site orang lain yang sejenis. Kunjungi web site mereka dan pelajari struktur web site dan cara penyusunan kontennya. Anda bisa memakai toolbar dari Alexa.com untuk mendapatkan estimasi volume pengunjung yang berkunjung ke sebuah web site.

0 comments:

Post a Comment